Salam Sukses

     Selamat datang di blog resmi saya. Melalui blog ini, saya berharap dapat berbagi pengalaman, bertukar wawasan dan memperoleh pengetahuan baru karena saya sadar akan kekurangan saya di bidang informasi.
Terima kasih temen-temen telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog yang sederhana ini. Apabila dalam blog ini belum tersedia informasi/ artikel yang temen-temen cari, saya mohon maaf. Kritik dan saran yang konstruktif sangat saya harapkan demi penyempurnaan blog ini.

    Sebuah kalimat saya persembahkan untuk temen-temen sekalian, semoga dapat memberi motivasi....

"Bila Anda berpikir Anda bisa, maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa."

[ Henry Ford ]

0 comments: